Hari ini temen kantorku ultah namanya arief jadi gini ceritanya pas aku datang dya sama orang kantor dah pada datang semua trus kita brefing seperti biasa sebelum mulai kerja, pas lagi brefing bos ku bang hendri nanya tugas2 kemarin apa aja yang dikerjain awalnya sih nyantai trus tiba2 bang hendri marah gara2 tugasnya arief belum selesai juga padahal dah disuruh nyelesain dari kemarin, truz tiba2 bang hendri langsung marah sambil banting pintu kita yang di dalam kantor awalnya kaget bgt tapi ga smua kaget coz udah ada yg tau klo arief mau dikerjain . Truz karena arief ngerasa bersalah langsung deh dya nyelesain tgsnya tapi pas lg gtu tiba2 bang hendri msuk kantor truz ngucapin “HAPPY BRITHDAY” sambil bwa kue tar coklat, ju2r baru kle aku ngeliat arief nangis tapi nangis terharu kt dya coz dya dah 2 kle dikerjain kyk gtu, Hehehe . . .

Dah gtu truz potong kuenya di meja makan sambil foto2, direkam yah sambil narsis2… trus makn kue bersama deh sambil minum coca cola , ju2r acaranya seru banget deh aku jadi ga bisa ninggalin allegra d’sana hubungan kekeluarganya erat bgt, mana sebentar lg aku selesai lagi PKLnya jadi berat nih ninggalin allegra T_T .

Pegawai d’kantor asyik2 ada bang Hendri ( Bos aku ), Mba Tita, Arief, Ricky, Novan, Leo, Om Surya, Truz ada Fajar, Ema, Ivan, Mahesa, n mSh bnyk lagi intinya aku seneng bisa pkl d’sana .