udah lama nyari-nyari info soal dia ga tau cuma iseng ketik nama dia langsung muncul , surprise banget makasihh ya allahh ..  seneng nyya

jan harap yya gw bisa mavin lo [!]

brengsek lo [!]

sumpah iia w ga nyangka sahabat-sahabat w berhasil ngerajain w dan bikin w mpe nangis tuk yg kedua kalinya ,, waktu itu juga mereka berhasil ngerjain w ,, w seneng bgt ultah yg ke-17 ini bener2 membahagiakan bgt bwt w ,, mereka kasih w kado boneka stroberii gedeeee bgt dhe ,, ada juga yg kasih bntl doraemon dan itu lucu bgt ..

mereka juga bawain kue tar !! haha seneng bgt dhe rasanya punya sahabat yg perhatian ma w ,,

oia ada 1 lgi yg ketinggalan sahabat w hari ini ada juga yang jadian,, lucu iia ..

seneng w double dhe ..

hehe !!!

thank’s iia bgt sahabat Qu yg baik .

asyik bertambah sudah umur ku !!

hehe !!

bsok nak kls 2 sluruh’y pada kunjungan industri k’yogja,, tapi ada yg bkin bte ternyata bis kepisah ,, huh bTe,,, tp gag tau deh klo bsok bisa ja semobil kan jadi asyik perjalanan’y,,

hehe,,!!!!!!

huH masa aku ulangan remEd smua,,,,, sedih banget deh T_T huhuhu!!!!!! tapi gpp sih jadi belajar mulu, heheh!!!!

iia ampun hari ini aku masuk skul tuk 1 kle’y coz kmaren baru ja selesai pkL, tapi aku sedih karena pkL’y dah selesai padahal aku masih pengen pkL sih . hehe!!… soal’y pkL’y asyik banget sih jadi kayak ga mau selesai rasa’y . Tapi walau gtu aku usahain ntar tuk maen k’tempat pkL biar cuma sebentar s’nggak’y nyetor muka doang . hehe!!…